Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Genset Yanmar, Harga Genset Yanmar Surabaya

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
633 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
KRISNA GENSET DISTRIBUTOR GENSET SURABAYA
KRISNA GENSET MENJUAL GENSET BARU ATAU REKONDISI / BEKAS DENGAN KONDISI PRIMA HARGA MURAH.
TERSEDIA BERBAGAI MACAM MEREK GENSET TERBAIK DI DUNIA... !!! PERKINS , YANMMAR , MITSUBISHI , DEUTZ , CUMMINS , LOVOL , MERCEDEZ , KUBOTA , HONDA.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Genset Yanmar, Harga Genset Yanmar Surabaya

JUAL Genset YANMAR Murah, Genset YANMAR BEKAS SURABAYA, Harga Genset Bekas , Jual Genset YANMAR second " KRISNA GENSET MENJUAL Genset Yanmar SECOND"
 
JUAL Genset Yanmar terlengkap, murah, berkualitas serta bergaransi. Kapasitas bervariasi dari 10-1000 kVA. Tersedia dalam bentuk Silent maupun Open Type. Genset bisa menggunakan alternator Stamford, Daigenko maupun Marathon. Genset Yanmar dapat dilengkapi sesuai kebutuhan dengan: Panel AMF Per ATS, Panel Sinkron, Tangki Solar, Atenuator, Rumah Genset, maupun hal lain-lainnya.
 
SPESIFIKASI KAPASITAS Genset Yanmar YG TERSEDIA : Genset Yanmar 8 kVA Genset Yanmar 10 kVA Genset Yanmar 12, 5 kVA Genset Yanmar 17, 5 kV Genset Yanmar 20 kVA Genset Yanmar 35 kVA Genset Yanmar 42, 5 kVA Genset Yanmar 50 kVA Genset Yanmar 60 kVA
 
 
    KRISNA GENSET adalah Distributor langsung Dari Importir Genset merek, yanmar PERKINS , CUMMINS , Mitsubishi Untuk Mensuplay kebutuhan Genset Di luar Pulau Jawa Khususnya di Indonesia timur.Kami juga merupakan Distributor berbagai macam merek Genset lainnya seperti MAN, LOVOL, IZUZU FOTON, dan yang lainnya, kami menyediakan Genset dengan kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif yang didukung oleh garansi dan after sales service. 
 
Kami melayani : – Genset second ( bekas) type open / silent type mulai 10 kVA – 1000 kVA – Genset bekas / rekondisi – 
 
Spare Parts Keunggulan kami diantaranya adalah : 
 
1. memiliki tenaga sales dan teknisi yang terlatih dan berpengalaman dibidangnya, harga Genset yang kompetitif dan ketersediaan Genset yang ready stock. 
 
2. Genset bekas yang kami miliki berkondisi 80 s/ d 90% , dapat ditest terlebih dahulu dengan loadbank untuk mengetahui kekuatan mesin. 
 
3. Semua genset bekas di tempat kami, kami berikan garansi DAN Di support oleh Teknisi yang berpengalaman
 
4. Genset bekas dalam kondisi sudah kami perbaiki, serta siap running. 
 
5. Genset bekas / second yang tersedia sudah dilengkapi oleh panel control yang mudah dibaca, tangki bahan bakar yang mudah dipasang, lalu ada knalpot standard 30 cm x 30 cm yang sudah terpasang. 
 
6. Kapasitas 10 Kva – 1000 Kva Genset open type maupun Genset silent type 
 
7. Jika anda membeli genset dari kami, maka teknisi kami akan memberikan training ke operator anda agar genset tetap terjaga kekuatannya Dan Bisa DIPANGGIL UNTUK DATANG LANGSUNG JIKA ADA MAINTENACE ATAU KERUSAKAN. HUBUNGI DISTRIBUTOR GENSET -KRISNA GENSET JUAL GENSET REKONDISI / BEKAS
 
KRISNA GENSET SURABAYA - DISTRIBUTOR GENSET PERKINS SURABAYA
Ruko Surya Inti Permata C7, JL HR Muhammad No 175
Andre - 085235046699
Email. : KRISNA.GENSET@GMAIL.COM
Website : WWW.KRISNAGENSET.COM
Tampilkan Lebih Banyak